Polsek Kuala Rutin Gelar Pengamanan Ibadah umat Kristiani

Langkat, PRESTASI REFORMASI.Com–  Maraknya isu teroris yang selama ini terdengar,baik dari media televisi,media jejaring sosial,membuat Polres Langkat semakin waspada.
Dari intruksi Kapolres Langkat AKBP Dedi Indriyanto,Kapoksek Kuala rutin melaksanakan kegiatan pengamanan rutin kebaktiap setiap minggu nya di tempat ibah yang ada di wilayah hukum Polsek Kuala,
Minggu (9/9).
Kali ini sasaran keamanan yang diberikan Kapolsek Kuala diantaranya,Gereja GBKP  Asam Kumbang Kuala dengab Pengkotbah Pdt.Giarna Br,.Sinulingga  Jemaat sebanyak 100  orang mengangkat Thema Nanami Masa Ngudandu, Tapi Inget Si Nepa Kam dengan Petugas Pam Aioda Tugasna PA dan Brigadir M. Bukit.

Selanjutnya Gereja GMI Manna Kuala dengan Pengkotbah Pdt Ernita Hutahaean Jemaat sebanyak 50 orang dengan Thema  yesus menyembuhkan orang tuli sebagai Petugas Pam Brioka Jesaya Badike dan Brigadir Ginta Ginting.

Takluput dari pengamanan polsek kuala,Gereja GBKP Desa Tanjung Keriahan Serapit dengan Pengkotbah Pdt. Tawar Malem Gurki dengan Jemaat  sebanyak 60  orang yang mengangkat Thema Nanami Masa Ngidandu, Tapi inget si Nepa Kam,juga mendapat pengamanan dari Petugas Pam Brigadir Samudra Surbakti.

Dan yang terakhir Greja  HKBP Psr.  I Kuala dengan Pengkhotbah St. M. Sihotang hadir sebagai Jemaat sebanyak 115 orang dengan
Thema Hidup Dalam Kebenaran Kristus mendapan pengamanan dari Petugas Pam Polsek kuala Aiptu Hadi Rahmanto.

Kegiatan kebaktian berjalan lancar serta situasi di semua geraja aman dan kondusif.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *