Kunjungan Ibu Kapolda Ke Taman Nasional Gunung Leuser

Langkat, PRESTASI REFORMASI.Com– Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Beserta Rombongan di Wisata Alam Bukit Lawang Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Rabu (12/9).

Ibu Kapolda Sumatra Utara  Ibuk Evi Agus Andrianto dan rombongan disambut oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ibu Nyonya Dewi Dedy Indriyanto didampingi Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan SIK, MH,Para Kabag Polres Langkat,Para kasat Polres Langkat,Kapolsek Bahorok AKP Tarmizi Lubis,Para Perwira Polres Langkat dan  Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Langkat.

Kunjungan ibuk Kapoldasu diawali dengan arahan dan petunjuk tracking ke daerah wisata perlindungan Ekowisata orang utan oleh Gaet.

 

Gaet Taman saat dikonfirmasi mengatakan, saya merasa senang mendapat kepercayaan istri orang nomor satu di Sumatra Utara,”ujar Gaet “.

Rombongan Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah dalam rangka melaksanakan Giat tracking ke tempat konservasi orang utan di kawasan Hutan TNGL Kecamatan Bohorok Kabupaten Langkat.

Selain Memberi makan orang utan,Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Melaksanakan Deklarasi peduli terhadap pelestarian alam  dan perlestarian Orang Utan di Taman Nasional Gunung Lauser di Kecamatan Bohorok kab.Langkat.

Usai dari Gunung Lauser,Rombongan kembali ke hotel rindu alam untu makan malam bersama dan dilanjutkan dengan acara hiburan.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *