Junaidi Kritis Setelah Terlindas Truk Saat Berangkat Sekolah

Langkat, PRESTASIREFORMASI.Com– Nasib nahas dialami pelajar berasal dari Dusun IV Desa Suka Damai Timur Kecamatan Hinai yang diketahui bernama Junaidi alias Junet, Dia mengalami kecelakaan setelah sepeda motor yang ia kendarai bersama seorang teman bersama Benny Syahputra terjatuh di Jalan Medan-Tg.Pura Km 48 Sp.Spn Hinai Ds.Suka jadi Kec.Hinai. Kamis (06/9/18)
Kanit Laka Lantas Polres Langkat Ipda Master SM Purba Mengatakan Sebelum terjadinya Kecelakaan lalu lintas kontra Sepeda Motor Honda Supra X 125 Nopol BK 5596 FQ yang di kemudikan oleh Benny Sahputra berboncengan dengan Junaidi datang dari Tg.Pura menuju Medan.
Namun saat di TKP ada Angkutan Kota yang berada didepan mereka mengerem mendadak untuk menaikan penumpang sehingga sepeda motor yang dikendarai Benny tersebut mengerem mendadak dan terjatuh dan Junaidi alias Junet terpental kearah kanan jalan.
Kemudian dari arah Medan tiba tiba  muncul Mobil Truck Identitas lidik langsung menabrak dan melindas tubuh Junaidi mengkibatkan korban pun mengalami Patah kaki kanan dan luka dalam pada perutnya sehingga darah keluar dari bagian bawah tubuhnya. Lalu dengan cepat korban dilarikan kerumah sakit umum Putri Bidadari untuk mendapatkan perawatan medis. (andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *