Diharapkan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Taput Lebih Meriah

Tarutung, PRESTASI REFORMASI.Com – Bupati Tapanuli Utara ( Taput ) berharap “Peringatan Hari Jadi ini Harus Spektakuler, Meriah, Unik dan Menarik yang rencananya berlangsung selama Enam Hari”.

Bupati Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Asisten I, II dan III pimpin langsung rapat persiapan peringatan hari jadi ke-73 Kabupaten Taput selama enam hari, dihadiri seluruh Pimpinan OPD dan Camat se-kabupaten Taput di Aula Kantor Bupati, Rabu (05/09).

“Kita akan menyajikan perayaan hari jadi ini secara Spektakuler, unik dan meriah sehingga menarik bagi masyarakat dan juga wisatawan yang berkunjung sehingga bisa nanti kita jadikan menjadi event tahunan. Semua harus berpartisipasi, dan turut serta. Ada stand pameran untuk OPD/BUMN/BUMD, stand kecamatan, stand kuliner, stand kabupaten tetangga dan stand pedagang,” ujar Bupati mengawali.

Selanjutnya Bupati menyampaikan harapannya agar bisa dilaksanakan tari 5 lima Puak dengan peserta ribuan sehingga mengikut sertakan banyak pihak sebagai partisipasi guna memeriahkan hari jadi ini.

“Sajikan hiburan yang memiliki daya tarik, unik yang mampu dijual, kita harus tampil beda untuk menyambut destinasi wisata Danau Toba. Lomba putra/i bonapasogit juga tetap dilaksanakan, taman taman harus bersih, indah dan menarik sehingga membuat suasana yang nyaman, ” ujar Bupati.

“Festival drumband, festival koor OPD, dan juga dihibur artis ibukota. Moncak (pencaksilat) dan sajian lainnya juga dapat menarik perhatian. Semua akan kita gerakkan untuk turut berpartisipasi. Bahkan warga lanjut usia( Lansia ) juga sangat diharasp turut ambil bagian( berpartisipasi ) dengan menyajikan senam lansia”, ujar Bupati mengakhiri. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *