Mayat MR X di Temukan Warga Salapian Langkat Sumut

Langkat, PRESTASI REFORMASI.Com–Warga Namo Cengkeh, Kel. Tanjung Langkat, Kec. Salapian di hebohkan dengan di temukannya mayat tak di kenal (MR X) yang sudah dalam keadaan membusuk di daerah perladangan masyarakat Lotta Sembiring (74 Tahun) pekerjaan pensiunan PNS Warga Lingk. V Namo Kumbahang Kel. Tanjung Langkat, Kec. Salapian, Sabtu (1/9) sekitar pukul 15.30 wib.

Salah seorang warga bernama Poniyem alias Pergil (50 Tahun) warga Lingk. VI Kel. Tanjung Langkat, Kec. Salapian menyebutkan, dia bersama teman saya Rohani Br Tarigan (55 Tahun)warga Lingk. VI bekerja membersihkan ladang milik Lotta Sembiring (75) sekitar pukul 14.30 wib.

“Tanpa sengaja kami menemukan mayat laki-laki yang sudah membusuk terlentang di parit dan Selanjutnya kami melaporkan kepada Nuria Br Bangun (61 Tahun)Kepling Lingk.VI Kel. Tanjung Langkat, selanjutnya kami di dampingi Nuria Br Bangun melaporkan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk ke Mapolsek Salapian,” ujar Poniyem.

Kapolsek Salapian AKP Junaidi, SH di konfirmasi. Membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tak di kenal dalam keadaan membusuk.

“Benar bang, pihak Polsek Salapian mendapat laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat laki-laki tak di kenal,” ujar Kapolsek.

Setelah mendapat laporan tersebut petugas langsung menuju TKP. Wartawan mempertanyakan apakah ada di temukannya tindak kekerasan.

“Untuk itu Saya belum bisa memberikan keterangan, kasus ini masih dalam penyelidikan dan untuk mayat laki-laki MR X kami bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk di lakukan otopsi. Kami masih menyelidiki dengan meminta keterangan para saksi, ” ujar AKP Junaidi, SH. (andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *