Pelindo 1 Sembelih 12 Hewan Kurban

Belawan, PRESTASI REFORMASI.Com — Memeriahkan suasana Hari Raya Idul Adha 1439 H yang disebut juga sebagai Hari Raya Qurban, karyawan PT.Pelindo 1 Cabang Belawan menyembelih selusin hewan kurban yang terdiri dari 9 ekor sapi dan 3 ekor kibas.

Penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan oleh Badan Dakwah Islam (BDI) Pelindo I Cabang Belawan itu berlangsung di areal parkir kantor perusahaan BUMN pengelola pelabuhan laut tersebut di Jl. Kapten Raden Sulian Belawan,Kamis (23/08). Hadir di suasana sangat kekeluargaan pagi itu,General Manager Pelindo I Cabang Belawan Yarham Harid didampingi Menejer Umum Khairul Ulya.

Asmen Hukum dan Humas Pelindo I Cabang Belawan Mufthi Rahman (Alung) menyebutkan, daging korban tersebut dibagikan kepada masyarakat melalui 930 kupon. Selebihnya disalurkan kepada kalangan internal Pelindo 1 Cabang Belawan, di antaranya pegawai koperasi, petugas kebersihan kantor dan dermaga, satpam, tallyman, ABK, supir, operator, nazir mesjid sekitar lingkungan kerja pelindo 1 Belawan.

Jumlah daging kurban yang didistribusikan kepada masyarakat tahun ini imbuh Alung terbilang meningkat dari tahun lalu, Tahun sebelumnya berjumlah 830 kupon.

Tema kurban kali ini mengambil: “Dengan menyembelih hewan kurban , kita eratkan persaudaraan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT”. Seluruh pegawai berharap semangat kurban akan selalu melekat pada diri semua umat muslim khususnya pada seluruh pegawai Pelindo 1 Cabang Belawan .Dengan terciptanya kebersamaan (team work) maka kita akan dapat meningkatkan kinerja kita ke depannya. (masri tanjung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *