Ini DCS Calon Anggota DPRD Kabupaten Bungo

Klik di sini untuk melihat file PDF-nya

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Berdasarkan hasil verifikasi dari data Calon Anggota DPRD Kabupaten yang diajukan oleh 15 Partai Politik di Kabupaten Bungo yaitu PKB, Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Berkarya, PKS, Partai Perindo, PPP, PSI, PAN, Partai Hanura, Partai Demokrat, PBB, dan PKP Indonesia, maka KPU Kabupaten Bungo menetapkan Daftar Calon Sementara (DCS) Calon Anggota DPRD Kabupaten Bungo, yang digelar Sabtu (11/08/2018) pukul 22.00 Wib, bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Bungo.

Rapat Pleno yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Bungo Muhammad Bisri, yang beragendakan pembacaan DCS berlangsung tertib dan aman.

“Benar kami pada malam ini kami telah menggelar rapat pleno penetapan Daftar Calon Sementara (DCS),” kata Bisri, kepada awak media ini, Sabtu (11/08/2018).

Dijelaskan Bisri, jumlah pendaftar Bakal calon legislatif (Bacaleg) terhitung 462 orang, yang tidak memenuhi syarat (TMS) 17 orang dan yang masuk Daftar Calon Sementara (DCS) sebanyak 445 orang.

“Selain penetapan DCS, juga lanjut menyerahkan hasil dari verifikasi dokumen pencalonan Bakal Calon Anggota DPRD yang telah juga ditetapkan melalui rapat pleno sebelumnya,”ujarnya

“Informasi DCS ini akan diumumkan kepada masyarakat agar lebih dikenal dan mendapat tanggapan sebelum ditetapkan kembali menjadi Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD pada Pemilihan Umum tahun 2019” lanjut Bisri.

Lebih lanjut Bisri mengucapkan, terimakasih kepada seluruh Partai Politik yang ada di Kabupaten Bungo, atas kerjasamanya selama ini serta sudah bisa mentaati aturan yang berlaku sehingga DCS sampai saat ini bisa ditetapkan.

Ini Daftar Calon Sementara tersebut :

Klik di sini untuk melihat file PDF-nya

Klik di sini untuk melihat file PDF-nya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *