Curahan hati Kades Sialang Taji Labura Membangun Desanya

Labura, PRESTASI REFORMASI.Com – Wilayah yang penuh dengan lumpur dan genangan air rawa, Inilah keadaan tanah di desa Sialang Taji. Desa ini adalah bagian dari desa Tanjung Pasir, Kabuhanbatu Utara (Labura) sebelum dimekarkan.

Kepala Desa Sialang Taji Pardomuan Tampubolon, ketika dikomfirmasi wartawan media  ini mencurahkan isi hatinya dalam memimpin desa ini. Di mana areal yang dulunya adalah rawa -rawa yang sekarang sudah kering, sangat sulit untuk mengerjakan pembangunan di desa tersebut.

Pardomuan mengungkapkan, terkadang begitu selesai membuat benteng jalan, beberapa hari kemudian jika hujan deras turun benteng itu runtuh lagi akibat tergenang air. Maklumlah di daerah ini rata-rata badan jalan pun dibuat dari tanah timbunan.

“Kadang-kadang, sampai-sampai uang kantong sendirilah memperbaiki benteng yang sudah runtuh itu,” ujarnya.

Maka di setiap hari Jum’at paginya, Kepala Desa ini rutin mengajak warga untuk bergotong royong membersihkan semua sarana yang ada di desa terdebut.

Untuk itu, Pardomuan Tampubolon berharap kepada Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Utara, untuk dapat memberi perhatian lebih kepada desa yang dipimpinnya.

“Karena arealnya yang begitu labil sehingga sulit dibangun, sehingga dana yang di butuhkan pun cukup lumayan besarnya mengerjakan pembangunan yang ada di desa tersebut,” ujarnya mengakhiri. (Saiful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *