Ketua PAW PWB Azroni Terpilih Melalui Kongres Luar Biasa Di Amaris Hotel

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com –Azroni atau yang akrab disapa Bung Roni, terpilih menjadi Pejabat Antar Waktu (PAW) Ketua Persatuan Wartawan Bungo (PWB) periode 2017 – 2019, menggantikan ketua sebelumnya Supriyanto.

Pria pemilik media online suarabutesarko.com terpilih Sebagai ketua PWB setelah suaranya unggul mengalahkan rivalnya dalam Kongres luar biasa yang digelar di Amaris Hotel Muara Bungo, Rabu (08/08/2018).

Dalam Kongres Luar Biasa PWB tersebut, diawali dengan proses pencalonan yang sempat memunculkan dua nama. Yakni Azroni dan Zulfikar. Selanjutnya, setelah dilakukan pemilihan secara tertutup akhirnya Azroni memperoleh 13 suara. Sedangkan Zulfikar hanya memperoleh 2 suara.

Sementara itu, Sekretaris PWB Ahmad Pudaili yang saat itu memimpin langsung jalannya kongres luar biasa PWB, memberikan apresiasianya terhadap para jurnalis yang tergabung dalam PWB, yang sudah menjalankan Kongres dengan lancar dan tertib.

“Alhamdulillah, para kandidat bisa gayang bersama dan menerima bersama. Ini luar biasa. Dan kami memang tidak punya calon siapa-siapa. Karena kami ingin muncul dari teman PWB,” kata Pudai.

Dirinya berharap dengan terpilihnya PAW ketua PWB yang baru ini, bisa memberikan manfaat kepada anggota yang dinahkodainya tersebut. Selain itu, Pudai juga meminta agar Ketua PWB yang baru bisa membawa marwah PWB menjadi organisasi jurnalis yang berintegritas dimata masyarakat, serta, menjaga betul keterbukaan. Sebab menurutnya itu adalah kunci kesuksesan sebuah organisasi.

“Tolong jaga komunikasi dan keterbukaan dengan baik. Insyallah kekompakan akan terus terjalin. Kami berkeyakinan bahwa kedepan PWB akan bergerak secara dinamis,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWB terpilih dalam sambutan perdananya mengucapkan, terimakasih kepada seluruh anggota PWB yang telah mempercayainya untuk melanjutkan kepemimpinan PWB kedepan.

“Terimakasih saya sampaikan kepada rekan-rekan PWB yang telah mempercayai saya, saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota PWB untuk senantiasa bekerjasama untuk memajukan PWB. Karena, organisasi ini bukan organisasi pribadi, ini adalah organisasi kita bersama. Jadi, mari kita bersama-sama menjaga keeksisan PWB dalam masyarakat, khususnya di Kabupaten Bungo,” pungkasnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *