Tusin Diringkut Unit Reskrim Polsek Padang Tualang Waktu Lagi Ngebong Diteras Rumah

Langkat, PRESTASI REFORMASI.Com– Tim opsnal polsek padang tualang berhasil mengamankan seorang tersangka yg diduga melakukan Tindak pidana Narkotika jenisan shabu-shabu atas nama Isdarmoko alias Tusin warga Dusun I banyu urib Desa. sei litur tasik Kecamatan  Sawit sebrang Kabupaten Langkat. Rabu 8/8/18

Dengan informasi awal terkait ramainya masyarakat di Dsn.  II Banyu urib Desa.  Sei litur tasik  bergaul dengan Narkiba.

Kemudian oleh Tim opsnal Polsek Padang Tualang yang dipimpin Kanit Res IPTU Arjuanto melakukan pengintaia  di Sekitar Tkp pukul 21.00 wib, dan Pada saat melakukan pengintaian Tim melihat seorang laki-laki yang tengah berada diteras rumah,  Yang diduga mengkomsumsi narkoba jenis sabu.

Karena tersangka tau dirinya saat itu dalam incaran petugas tersangka mencoba  melarikan diri dan meninggalkan bong yang dipegangnya tersebut dilantai.

Dengan sigap  Tim melakukan pengejaran terhadap tersangka dan berhasil mengamankannya, lalu dilakukan penggeledahan dan di dalam kantong celana tersangka ditemukan sebungkus pelastik kecil yang berisi Narkotika jenis shabu – shabu.

Kemudia Tim membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek pada tualang guna proses selanjutnya.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *