Kantongi Sabu, Remaja Tanjung Pura Ditangkap Unit Reskrim Polsek Tanjung Pura

Langkat, PRESTASI REFORMASI.Com– Tim opsnal Polsek Tg Pura berhasil mengamankan remaja pemilik narkoba jenis sabu di Dusun. I Melati Desa Paya Perupuk Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat. Kamis 9/8/18 pukul 00;30wib.

Kronologi berawal pada saat personil polsek tanjung pura mendapat informasi dari warga bahwa dijalan Benteng Desa Paya Perupuk Sering terjadi transanksi Narkotika.

 

Kemudian team unit reskrim  bersama dengan saksi-saksi langsung menuju TKP, sesampainya di TKP personil melihat ada beberapa orang pemuda yang sedang duduk-duduk.

 

Selanjutnya salah seorang personil melakukan pemeriksaan kepada  ketiga orang pemuda tersebut dan setelah dilakukan pemeriksaan badan, team reskrim menemukan Narkotika jenis sabu-sabu yang dikemas dalam pelastik klep kecil sebanyak 6 (enam) bungkus serta sebuah HP merk Nokia.

 

Setelah melakukan introgasi kepada pelaku dan ia menjelaskan bahwa mendapatkan narkotika jenis sabu-sabu tersebut dengan cara membeli seharga RP. 200.000 kepada sdra Ibrahim ALS Si Ib (DPO). Kemudian terlapor dan barang bukti di bawa ke Polsek Tanjung Pura untuk diproses sesuai dengan hukum yg berlaku di NKRI.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *