Dengan Wajah Bonyok Setelah Jambret IRT, Adi Diringkus Unit Reskrim Polsek Stabat

Langkat, PRESTASI REFORMASI.Com–Unit Reskrim Polsek Stabat telah mengamankan Adi Surya yang habis dipukuli warga setelah menjambrer kalunhmg IRT dengan korban atas nama MARHAMAH, 42 tahun,  Warga Dsn 1B wampu, Desa Pantai Gemi Kec.Stabat Kab. Langkat, Rabu 08 Agustus 2018, Pukul 17.00 Wib.

 

Kejadian rabu sekira pukul 17:30 wib saat itu korban berangkat dari rumah di dusun 1 wampu dengan mengendarain sepeda motor menuju daerah dusun 3 tebasan untuk belanja keperluan sehari-hari, Kemudian sekitar 5 menit korban mengendarain sepeda motor tiba-tiba datang dari arah belakang dua pelaku berboncengan dengan mengendarai sepeda motor vario tersangka menjamret kalung emas yang dipakai oleh korban.

 

Korban yang tidak terima kalung emas miliknya dibawa kabur oleh jamret,  Saat itu korban berusaha mengejar kedua pelaku sambil berteriak maling maling maling,  Mendengar teriakan korban tersebut beberapa masyarakat sekitar  yang mengetahui kejadian tersebut memembantu mengejar pelaku,  Satu orang pelaku atas nama Adi surya berhasil tertangkap sementara satu lagi berhasil melarikan diri, Dari saku celana pelaku ditemukan kalung milik korban.

 

Selanjutnya tersangka dan barang bukti berupa kalung emas 5,7 gram,  Satu unit sepeda motor vario BK 5522 milik pelaku dan dua buah surat pembelian emas diamankan oleh Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Mardianto beserta anggota opsnal guna proses hukum selanjutnya.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *