30 Mahasiswa UGM yang Usai KKN di Taput Dikembalikan

Tarutung, PRESTASI REFORMASI.Com — Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Parsaoran Hutagalung didampingi Kadis Pariwisata Binhot Aritonang, Kadis Perhubungan Erikson Siagian, Kadis Kominfo Polmudi Sagala, Camat Muara Richand Situmorang dan Kades Papande hadiri Acara Pengembalian 30 Mahasiswa Universitas Gajah Mada setelah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata, bertempat di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung (Rabu, 08/08).

Pada kesempatan tersebut, Mahasiswa UGM melaksanakan presentasi terkait Masterplan pengembangan dan penataan Pariwisata pada 3 Desa di Pulau Sibandang Kecamatan Muara serta memberikan beberapa masukan kepadwaa Pemerintah agar lebih dikenal sebagai suatu permata kecil yang indah, kemudian melaksanakan diskusi bersama.

Selanjutnya, Ketua Rombongan Mahasiswa menyerahkan laporan pelaksanaan kegiatan dan dilanjutkan Penandatanganan Berita Acara.

Dosen Pembimbing Lapangan Amir Husni dan Iqbal Mega Bintang sebagai Ketua Rombongan Mahasiswa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Tapanuli Utara atas dukungan dan perhatiannya selama pelaksanaan KKN.

“Terima Kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Taput dan terkhusus kepada Bapak Bupati Nikson Nababan atas perhatian yang kami rasakan selama 49 hari ini. Kami berharap Kabupaten ini semakin maju, khususnya pariwisata Pulau Sibandang,” ujar Iqbal.

Dalam arahan Bupati berharap usai melaksanakan KKN para Mahasiswa dapat menyelesaikan study dengan baik dan kelak menjadi anak yang berbakti.

“Kami sangat mengapresiasi bhakti yang telah diberikan kepada masyarakat Sibandang dan kami akan menindaklanjuti presentasi serta masukan yang diberikan. Terimakasih juga kepada pihak UGM yang telah mengirim Mahasiswanya ke Tapanuli Utara semoga kerjasama seperti ini tetap terjalin dengan baik,” ujarnya .

“Kami berharap kegiatan ini turut mempromosikan Wisata Danau Toba khususnya Muara dan Sibandang,” lanjut Asisten Parsaoran Hutagalung mengakhiri. Selanjutnya secara resmi mengembalikan Mahasiswa kepada pihak UGM.(Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *