Hujan dan Angin Kencang di Labura Sempat Membuat Jalinsum Macet

Labura, PRESTASI REFORMASI.Com — Hujan deras disertai angin kencang di Labuhanbatu Utara (Labura) Senin (6/8/2018) sekitar jam 17.00 sore. Sempat terjadi kemacetan dan antrian kenderaan di jalan lintas sumatera (Jalinsum), tepatnya di depan Mess Perkebunan Memang Muda.

Kemacetan jalan yang menyebabkan kenderaan ‘mengular’ sekitar sejam lebih tersebut terjadi karena tiang listrik tumbang dan melintang di jalan.

Jalinsum di kawasan Membang Muda Labuhan Batu Utara macet karena tiang listrik tumbang ke jalan lintas. (Foto: PRi/Saiful Azhar Panjaitan)

Kemacetan lalu lintas diperkirakan berkilometer panjang antriannya, baik dari arah Rantau Prapat menuju Medan mau pun sebaliknya.

Pemadaman listrik pun terjadi di sekitar Labura akibat kejadian ini. Perbaikan langsung dikerjakan pihak PLN.

Di sepanjang jalan Lintas Sumatera tampak beberapa warung di pinggir jalan ikut ambruk diterjang angin kencang tersebut.

Musibah angin kencang di Labura ini tidak menelan korban jiwa, namun diperkirakan menelan kerugian puluhan juta rupiah.

Pantauan Wartawan koran ini pihak Satuan Lalu lintas dari Polsek kualuh hulu sibuk mengatur lalu lintas agar berjalan lancar, sambil menyisihkan tiang listrik yang tumbang hampir memenuhi badan jalan ke pinggir.(Saiful/Usman).

Warung yang ambruk diterjang angioon kencang Senin (6/8/2018) sore. (Foto: PRi/Saiful Azhar Panjaitan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *