Rute Penerbangan Malindo Air Silangit-Subang Malaysia Dipersiapkan

Taput,PRESTASI REFORMASI.Com — Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Direktur BODT Arie Prasetyo, Asisten Deputi Pemasaran Kementerian Republik Indonesia Sumarni, Arie Junior dari Malindo Air hadiri Rapat persiapan pembukaan rute penerbangan Malindo Air Silangit-Subang dengan penerbangan perdana pada tanggal 17 Agustus 2018 dengan harga tiket 675rb, di Ruang Rapat Bandara Silangit, Kamis (02/08).

Direktur Badan Otorita Danau Toba (BODT) Arie Prasetyo dalam paparannya menyampaikan beberapa persiapan wisata menyambut pembukaan rute penerbangan rute tersebut.

“Kita sudah persiapkan atraksi, peningkatankebersihan lingkungan, makanan halal, ketersediaan hotel dan arah kiblatnya. Wisatawan harus merasa nyaman dan juga pemandu wisatanya. Promosi kita percayakan kepada Kementerian Pariwisata bagian pemasaran. Kita ambil tugas kita masing masing sehingga wisata kita menjadi salah satu tujuan wisatawan, ” ujar Arie mengakhiri.

“Secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada Malindo Air. Kami berharap penerbangan rute ini akan menjadi setiap hari. Kami juga brrharap dibuka penerbangan rute Silangit-Penang,” ujar Bupati mengawali.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa untuk pengembangan wisata, Taput sudah melakukan persiapan persiapan, termasuk kami sudah menyediakan lahan untuk kantor imigrasi, tinggal bangunannya.

“Untuk wilayah Tapanuli Utara, kami ingin mengembangkan wisata religi,” ujar Bupati Taput mengakhiri.

Selanjutnya presentasi mengenai wisata Danau Toba dari tenaga ahli Robert Walchi Tenaga Ahli Kementerian Pariwisata dan dilanjutkan dengan diskusi bersama seluruh peserta. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *