Final Sepak Bola Bupati Cup Tobasa Rusuh, Kedua Kesebelasan Juara Bersama

Balige, PRESTASI REFORMASI.Com – Final sepak bola antar Kecamatan Laguboti dan Kecamatan Ajibata memperebutkan Bupati Cup Tahun 2018, Minggu(5/8/2018) di Lapangan Sisingamangaraja berlangsung rusuh. Akibat kejadian, panitia memutuskan kedua tim sebagai juara bersama.

Berawal pertandingan mendadak rusuh, ketika salah seorang pemain terkena pelanggaran dan menurut supporter perbuatan atau tindakan wasit Partungkoan Siahaan tidak adil maka, para supporter kedua tim datang menyerbu ke tengah lapangan membuat suasana pertandingan dihentikan.

Atas kerumunan para supporter yang secara keseluruhan memasuki lapangan secara sigap pihak aparat keamanan yang terdiri dari anggota Polres Tobasa bersama TNI datang mengamankan para pemain kedua kubu serta memberikan pengamanan ketat kepada wasit yang memimpin.

Kejadian tidak ada korban, untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan sehingga diambil keputusan bahwa pertandingan dihentikan sekaligus mengumumkan bahwa untuk juara Bupati Cup Tahun 2018 akan diberikan secara bersama kepada Tim Kecamatan Ajibata dan Kecamatan Laguboti dan piala akan diserahkan pada perayaan HUT RI.

Bupati Toba Samosir, Darwin Siagian didampingi Wabup Hulman Sitorus bersama Kepala Bappeda James Silaban, Kadis Koperindag Marsarasi Simanjuntak dan sejumlah pejabat lainnya sangat menyayangkan kejadian itu, dimana, telah terjadi hal yang diluar dugaan sehingga tidak dapat berjalan secara sempurna seperti telah diprogramkan hingga final terselesaikan secara baik.

Untuk itu, Bupati Tobasa Darwin Siagian mempertegas agar secara legowo kedua belah pihak Tim Kecamatan Ajibata dan Kecamatan Laguboti dinyatakan sebagai juara bersama. Sementara untuk juara ketiga adalah Tim Kecamatan Tampahan. (JN)

Pertandingan sepak bola Bupati Cup 2018 mendadak rusuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *