Obor Asean Games Singgah di Tapanuli Utara

Taput,PRESTASI REFORMASI.Com — Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Kapolres Taput Horas M Silaen, Dandim 0210/TU Rico Siagian, Ketua Pengadilan Hendro Sotardodo Sipayung, Wakil Ketua DPRD Reguel Simanjuntak dan Sekda Edward Tampubolon sambut Kirab Obor Asean Games di Tapanuli Utara dari Atlet Pembawa Obor,  di Bandara Internasional Silangit, Siborong-borong Rabu, (1/8).

Pada kesempatan tersebut Bupati berpesan agar semangat api Asean Games tetap menyala di hati masyarakat Tapanuli Utara.

“Masyarakat Tapanuli Utara siap mendukung dan mensukseskan Asean Games ke-18 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang. Semoga Kirab ini berjalan dengan lancar,” ucap Bupati Taput saat pemberian cendera mata kepada Herti Purba sebagai ketua rombongan Kirab.

Selanjutnya, Api Abadi tersebut diserahkan kepada Marsma (TNI) Ekodono selaku Ketua Pengawal Obor Asean Games yang akan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Riau.

Pada kesempatan sebelumnya, Sekda Edward Tampubolon didampingi Ass III, Inspektur, Kadispora menerima Kirab Obor dari Pemkab Tobasa bertempat di SPBU Silangit perbatasan Tapanuli Utara – Tobasa.

Selanjutnya Api Abadi tersebut dibawa pelari Fadli Siahaan (juara 3 Atletik junior Gubsu 2017) dan Daniel Simanjuntak (juara 2 POPSU) keduanya Atlet Lari Menengah merupakan siswa SMK N 1 Siborong-borong yang dilatih Ronny Siringo-ringo. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *