Kapolres Pimpin Pelaksanaan giat FGD (Forum Group Discussion) Polres Langkat dalam Rangka K2YD Satgas Nusantara Subsatgas Kemitraan 2018

Langkat, PRESTASI REFORMASI.Com–Kegiatan FGD (Forum Group Discussion) Polres Langkat dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Satgas Nusantara Subsatgas Kemitraan 2018,kamis (2/8/2018) pukul 09.00 wib yang dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto Sik MSi.di Lapangan Futsal Bharadaksa Polres Langkat yang Berthemakan ” Pandangan Agama Terhadap Pancasila,UUD 1945,NKRI dan Bhineka Tunggal Ika

Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan SH mengatakan kegiatan tersebut yang menjadi Narasumbernya adalahDrs. H. Ardiansyah, MA, sekretaris MUI Sumut. Ardiansyah, S.Pd.I, Pengajar Pesantren Umul Quran.Drs. H. Ishaq MA, sekretaris FKUB Kab. Langkat.

Yang dihadiri juga Oleh Kapolres Langkat,Perwakilan Direktorat Binmas Polda Sumut AKBP DORMA PURBA.Waka Polres Langkat KOMPOL Hendrawan, SIK, MH.Para Kabag, Kasat, Kasubbag Humas dan Perwira Polres Langkat.serta Ketua MUI Kab. Langkat Ahmad Mahfudz.Para Tokoh Ulama dan Agama se Kab. Langkat. Para Dai Kamtibmas Polres Langkat. Dan Para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Langkat.

Adapun Arahan dari Kapolres Langkat yang menyampaikan “Kita sesama umat beragama agar saling menghargai dan jangan ada penistaan antar agama namun kita jaga idiolisme, pancasila dan Kebhineka Tunggal Ika”.

Seluruh rangkaian giat Forum Group Discussion (FGD) Polres Langkat telah selesai dilaksanakan situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.Ucap AKP Arnold(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *