Stadion di Desa Ketapang Indah Singkil Semak tak Terurus

Aceh Singkil, PRESTASI REFORMASI.Com – Gedung Stadion milik pemda, aceh singkil yang terletak di desa ketapang indah Aceh singkil ditumbuhi rumput dan semak belukar, terkesan Dinas terkait tutup mata.

Demikian disampaikan Ketua LSM Komunitas peduli pembangunan aceh singkil (KPPAS) Drs. L. Kabeakan, Kepada wartawan, Jumat (13/07/2018) yang lalu di singkil.

Ia menambahkan “ kami sangat heran melihat program pembangunan di aceh singkil, untuk memulai pemerintah singkil sangat jago tetapi jangan ditanya kelanjutan program tersebut atau perawatannya mayoritas antah barantah kata Kabeakan dengan ekspressi kecewa.

Sudah seharusnya pihak pemda atau dinas terkait yang membawahi stadion olah raga ketapang indah tersebut memiliki kepedulian dengan merawat dan membabat rumput liar baik di dalam stadion atau pun di luar stadion, namun nyatanya Stadion tersebut bagaikan tak bertuan karena rumput sudah setinggi orang dewasa.

Ada yang tumbuh di pinggiran stadion demikian juga pohon pohon liar dibiarkan tumbuh tanpa diurus jadi untuk itu sudah seharusnya pihak pemerintah daerah atau dinas terkait melakukan pembersihan untuk merawat, katanya.

Menurut Drs L kabeakan, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid harus merespon positif menyikapi persoalan itu, dengan menegur dinas terkait yang membidangi stadion tetsebut. Karena Stadion di sebuah pemerintahan kabupaten adalah merupakan Icon yang harus benar-benar dirawat dan diperindah.(db)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: