Wabup : Kafilah Kabupaten Bungo untuk MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-48 Tampillah Sebaik Mungkin Tanpa Beban

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Wakil Bupati Safrudin Dwi Apriyanto melepas secara resmi rombongan kafilah kabupaten Bungo untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Jambi, Kamis (19/07/2018).

Acara pelepasan digelar di halaman rumah dinas Bupati Bungo, yang disajsikan oleh unsur Forkopimda, para Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo serta Kakan Kemenag kabupaten Bungo serta undangan lainnya.

Adapun jumlah rombongan yang berangkat sebanyak 100 orang yang terdiri dari 60 orang peserta sedangkan sisanya pendamping/official. Hal ini disampaikan Kabag Kesra Bungo Haspadilah saat menyampaikan laporan panitia.

Ditambahkannya bahwa sebelum menghadapi MTQ tingkat provinsi tersebut, pihaknya telah melaksanakan Training Center (TC) sebanyak 10 kali.

“TC sudah dilaksanakan sebanyak 10 kali, dimulai pada bulan Maret hingga Juli. Rombongan akan berangkat dari tanggal 19 dan kembali pada tanggal 27 Juli 2018,” tutup Haspadilah.

Sedangkan Wabup Safrudin Dwi Apriyanto dalam sambutannya mengharapkan, dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi ini, seluruh kafilah dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan mengharumkan nama baik Kabupaten Bungo.

“Mudah-mudahan kita dapat memberikan hasil yang optimal. Untuk mewujudkan hal tersebut yang penting untuk dilakukan adalah doa dan usaha. Tampilah sebaik mungkin, keluarkanlah potensi yang dimiliki dengan maksimal,” pinta Wabup yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Bungo .

Dilanjutkan Wabup agar kepada seluruh kafilah supaya mengikuti ajang MTQ dengan sebaik mungkin tanpa terasa terbebani.

“Saya harap ajang ini jangan jadi beban dan tampillah sebaik mungkin,” tutup Wabup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *