RoboCop Versi Baru Ditangani Sutradara Film Bertema Luar Angkasa

Los Angeles, PRESTASI REFORMASI.Com – RoboCop versi Baru dengan tajuk RoboCop Returns akan digarap Neill Blomkamp yang disebut-sebut sutradara film yang doyan menggarap film fiksi ilmiah bertema luar angkasa dan robot lainnya, seperti film Elysium dan Chappie.

Fans berharap ia bisa cocok dengan RoboCop versi baru nanti. Studio film MGM semakin maju dengan film RoboCop yang sedang dibuat.

Menurut laman Deadline, Kamis (11/7/2018), sutradara District 9, Neill Blomkamp, bakal mengarahkan proyek baru yang diberi judul RoboCop Returns.

Penulis film klasik RoboCop, Ed Neumeier dan Michael Miner, masing-masing menjadi produser dan produser eksekutif RoboCop Returns.

Justin Rhodes yang menulis film Terminator terbaru mendatang besutan sutradara Tim Miller, akan menulis ulang skenario RoboCop Returns yang awalnya dikerjakan oleh Neumeier dan Miner.

Uniknya, RoboCop Returns direncanakan sebagai sekuel film RoboCop pertama. Namun begitu, seperti konsep tersebut akan dibatalkan.

RoboCop Returns menandai pertama kalinya Neumeier dan Miner bekerjasama di waralaba RoboCop sejak mereka mengerjakan film pertama pada 1987 silam.

MGM berusaha menghidupkan kembali RoboCop pada tahun 2014, dengan Joel Kinnaman sebagai bintang utama film berbasis daur ulang itu. Sayangnya, film tersebut tidak mencetak hits di box office dan diserang oleh para kritikus dan fans.

MGM pun berniat untuk kembali ke akar waralaba RoboCop untuk membuat seri ini relevan dengan konsep aslinya.

“Anarki berkuasa dan nasib Detroit tergantung pada keseimbangan ketika RoboCop kembali memerangi kejahatan dan korupsi.”

Selain menyutradarai District 9, Neill Blomkamp juga sempat menggarap film fiksi ilmiah bertema luar angkasa dan robot lainnya, yakni Elysium dan Chappie. Fans berharap ia bisa cocok dengan RoboCop versi baru nanti. (h/lip6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *