Satpolair Polres Aceh Singkil Perketat Keamanan  demi Keamanan  Objek Wisata

Aceh Singkil, PRESTASI REFORMASI.Com — Sejumlah objek wisata pantai tidak luput dari pengamanan Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Aceh Singkil dengan menggelar patroli laut. Hal ini dilakukan demi kesiagaan keamanan di sejumlah tempat wisata, khususnya pantai.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Adrianto Argamuda SIK melalui Kasat Polair, Iptu Henry Sihombing, mengatakan pihaknya melakukan penyiagaan di sejumlah tempat objek wisata Pantai Cemara Indah (PCI) Gosong Telaga dan Pantai Pulo Sarok Singkil.

“Untuk pengamanan wisata pantai Gosong Telaga dan pantai Pulo Sarok kami kerahkan satu unit speed patroli dan satu unit perahu karet, untuk kenyamanan pengunjung,” kata Kasat Polair, Iptu Henry Sihombing, Senin 18 Juni 2018.

Selain itu, Kata Iptu Henry Sihombing, hal ini juga dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan terjadi hal – hal yang tidak diinginkan pasca membludaknya pengunjung yang mendatangi objek wisata pantai.

“Pengamanan ini berlangsung sifatnya situasional (selama pengunjung masih memadati wisata pantai) pihaknya akan terus melakukan penyiagaan disejumlah pantai tersebut,” katanya lagi.

Pihaknya juga menghimbau kepada pengunjung agar tetap menjaga keselamatan, mandi jangan terlalu ketengah dan bagi orang tua agar tetap menjaga keluarga khususnya anak-anak jangan sampai lepas dari pantauan. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *