Daihatsu Luxio Tabrak Dua Pengendara Sepeda Motor Yang Sedang Nongkrong di Pinggir Jalan

Merangin, PRESTASIREFORMASI.Com – Lakalantas kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Pamenang, dimana kejadian sekira pukul 22.30 Wib di jalan Lintas Sumatera KM.38 Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Dari keterangan Kapolsek Pamenang AKP. S. Nababan, SH, MH kepada media ini bahwa mobil Daihatsu Luxio warna hitam dengan Nopol BG 1428 JD dari arah Bangko hendak menuju ke Sarolangun setiba di Desa Rejosari Kecamatan Pamenang KM 38, di duga supir mobil dalam keadaan mengantuk dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak pengguna jalan yang sedang nongkrong di pinggir jalan, Senin (28/05/2018).

Dilanjutkan Nababan adapun identitas pengemudi monil Rudini, laki-laki 28 thn, yang beralamat Dusun VI Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan Musi Rawas – Sumsel dengan kondisi tanpa luka.

Sedangkan korban pengemudi Spm Honda Megapro Warna Hitam dengan Nopol BH 5428 PK yaitu
Ahmad Mukhlisin umur 26 thn Alamat Rt 05 Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin dengan kondisi luka robek pada bagian pelipis sebelah kiri dan luka pada bagian pergelangan tangan sebelah kanan dan sudah dirawat di Klinik Ikhlas Desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Korban kedua menggunakan Spm Honda Supra Warna Hitam Tanpa Nopol yaitu Riawan, umur 24 thn,Alamat RT 05 Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin dengan kondisi luka robek pada bagian kepala dengan 9 jahitan dan sudah dirawat juga ddi Klinik Ikhlas juga.

Kapolsek mengatakan bahwa untuk sementara Mobil Daihatsu Luxio warna putih dengan Nopol BG 1428 JD, Spm Honda Megapro warna hitam dengan Nopol BH 5428 PK dan Spm Honda Revo Warna Hitam Tanpa Nopol diamankan di Polsek Pamenang. Untuk kerugian materil diperkirakan sekitar Rp.10.000.000,-,” tutup Kapolsek Pamenang. (sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *