Grup TBH Bagikan Makanan Sahur Bagi Tuna Wisma dan Penarik Becak di Kota Medan

Medan, PRESTASI REFORMASI.Com – Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1439 H, Para Insan PERS yang tergabung dalam Grup Whatsapp Turn Back Hoax (TBH), Mahasiswa/i , Jelajah Alam Solidaritas Sosial (JASS) serta para Pencinta Alam di medan ikut bergabung menggelar acara “Sahur On The Road” sembari membagikan ratusan makanan sahur untuk masyarakat kota medan yang sedang bekerja mencari nafkah saat waktu sahur, Minggu (27/05/18) sekitar pukul 01.00 WIB.

Dengan Mengendarai mobil dan belasan sepeda motor, para insan Pers serta yang lainnya langsung mengitari jalanan kota Medan sembari membagikan makanan sahur kepada warga kota Medan yang beraktivitas Pada malam hari .

Sahur on the road dimulai dari Tugu Sib dan rombongan bergerak mengelilingi kota Medan dan rute yang dilewati Gatot subroto-Delitua, Patumbak, T Amir Hamzah – Stasiun Ampas, Lapangan Teladan Medan, A Yani, Kartini – Lapangan Merdeka Medan dan finis di sekitar Jl. Sisingamangaraja Medan untuk menyantap makanan sahur bersama-sama dengan rombongan.

Tidak Lupa para rombongan juga menyambangi Mesjid Amal Bhakti yang berada di jl. Perhubungan Teladan Medan dan memberikan makanan sahur kepada para muda mudi yang sedang bersiap-siap untuk membangunkan Warga sekitar untuk sahur.

Acara tersebut langsung diapresiasi dengan sangat baik oleh kapolres pelabuhan belawan AKBP Ikhwan SH MH dan kedua pimpinan redaksi media online di kota medan , karna kegiatan sahur on the road yang baru saja di laksanakan sangat berkesan dan membantu masyarakat yang ingin sahur.”ucap kedua pimpinan redaksi media online di kota medan”. (andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *