Kantongi Sabu Sabu. Anak Tanjung Pura Diringkus Polisi

Langkat.PRESTASI REFORMASI.COM .Kanit reskrim Polsek Tj.Pura IPTU   R. Simamora SH bersama angota Opsnal berhasil meringkus seorang pria yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu. jumat 25/5/18.
Informasi tersebut didapat dari warga setelah warga resah akan adanya peredaran narkoba di Gg Tani Dusun Harapan II Desa Pematang Tengah kec. Tanjung pura.
Sekaligus sering terjadinya transaksi narkotika jenis sabu sabu. Karena hal tersebut lalu warga melaporkan kejadian ini kepihak berwajib untuk menindak lanjuti hal tersebut.
Setelah mendalat laporan dari warga. Dengan sigap petugas melakukan pengintaian. Lalu sesampainya di TKP yang dimaksud pelapor dan saksi melakukkan pengintaian di sekitar kebun sawit.
Dan sesaat kemudian polisi melihat seorang laki laki keluar dari rumah mengunakan Sepeda Motor Vario warna Hitam les Biru No. Pol. BK 4022 SZ. Tanpa pikir panjang seketika itu juga angota opsnal langsung mengejar Tersangka.
Pengejaran pun dilakukan sampai di Simpang Brandan tepatnya di Jl. Syeh Abdul Wahab Rokan. Dan pelaku berhasil ditangkap yang di ketahui bernama Aidil Putra als Ayang. Warga Pajak ikan Lama Link I kel. Pekan tj. Pura Kec. Tanjung Pura Kab. Langkat.
Lalu langsung dilakukan pengeledahan dan menemukan dikantong celana sebelah kiri ditemukan dompet warna coklat yg berikan narkotika yang diduga sabu sabu.
Selanjutnya pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu sepeda Motor vario warna hitam BK 4022 SZ. Enam bungkus plastik kecil yg berisikan butiran kristal bening yg diduga sabu. Satu Unit Timbangan digital warna hitam. Sebuah Dompet  warna coklat. Sebuah kaca pirek. Sebungkus plastik klep besar yg berisikan 57 plastik klep kosong dibawa ke Kantor Polsek Tg. Pura guna proses hukum lebih lanjut.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *