Pelindo 1 Cabang Belawan dan BICT Beri Bantuan 12 Ekor Sapi untuk Masyarakat

Belawan, PRESTASI REFORMASI.Com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyyah dan mensyukuri nikmat atas kinerja perusahaan Tahun 2017, PT. Pelindo I (Persero) memberikan bantuan paket daging sapi kepada warga di lingkungan kerja perusahaan BUMN pengelola pelabuhan laut itu. Warga yang mendapat bantuan tersebut di antaranya yatim piatu dan masyarakat kurang mampu

Pemberian bantuan paket daging sapi ini merupakan bentuk kepedulian PT. Pelindo I (Persero) sebagai BUMN dalam pemberdayaan kondisi sosial masyarakat. Kegiatan pemberian bantuan ini dilakukan di seluruh cabang PT. Pelindo I (Persero) yang tersebar di 4 propinsi yaitu Aceh, Sumut, Riau dan Kepri.

Untuk mensukseskan program Pelindo I Berbagi tersebut, Pelindo 1 Indonesia Gateway Cabang Belawan menyembelih 8 ekor sapi. Daging sapi tersebut didistribusikan sebanyak 450 paket kepada kalangan yatim piatu dan warga kurang mampu di Kecamatan Medan Belawan dan sejumlah karyawan/karyawati di perusahaan tersebut, Sabtu (12/05).

Asmen Hukum dan Humas Pelindo I Cabang Belawan Mufthi Rahman menyebutkan, 8 ekor sapi bantuan untuk warga sekitar lingkungan kerja tersebut, berasal dari, Dirut Pelindo I bambang Eka Cahyana (1 ekor), GM Pelindo I Cabang Belawan Yarham Harid 3 ekor), Kemitraan Bina Lingkungan (3 ekor), dan para Menejer (1 ekor).

Bantuan tersebut kata Mufthi Rahman, itu dalam rangka BUMN Peduli. Seiring dengan program tersebut, Pelindo I Cabang Belawan berbagi daging sapi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Sedangkan menejemen Pelindo Indonesia Gateway Belawan International Container Terminal (BICT) memberikan bantuan 400 paket daging sapi kepada yatim piatu dan masyarakat kurang mampu di Kelurahan Bagan Deli Belawan pada hari yang sama.

General Manager BICT, Aris Zulkarnain di sela pemotongan sapi tersebut mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial PT. Pelindo I kepada masyarakat yang berdomisili di sekitar lingkungan kerja perusahaan dan keberadaan PT. Pelindo I khususnya BICT dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan sosial dan kesejahteraan masyarakat sekitar. Hadfir di kesempoatan itu Lurah bagan Deli Zul Ashri,SP.

Asmen Hukum dan Humas Pelindo 1 Indonesia Gateway BICT Tengku Irfansyah melalui surat elektronik yang dikirimkan ke PRESTASI Reformasi menyebutkan, 400 paket daging sapi tersebut hasil sembelihan sebanyak 4 ekor sapi. Tiga ekor sapi berasal dari Kemitraan dan Bina Lingkungan (CSR) PT. Pelindo I dan 1 ekor sumbangan dari Direktur Utama PT. Pelindo I Bambang Eka Cahyana. (masri tanjung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *