Tatap Muka Dan Silaturahmi Kapolres Langkat Bersama Tomas Dan Toga Kabupaten Langkat

Langkat.PRESTASI REFORMASI.COM Pada hari Sabtu tanggal 12 Mei 2018 pkl 11.00 wib telah berlangsung giat tatap muka dan silaturahmi Kapolres Langkat dengan Tomas dan Toga Kab. Langkat dalam rangka Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan bertempat di Aula Wirasatya Polres Langkat.
Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut yaitu Para PJU Polres Langkat. Ketua MUI kab. Langkat Ustadz H. Mahfudz. Ketua FKUB Langkat Ustad Panjang Harahap. Ketua Muhammadiyah Langkat Sdr. Sujarno. Ketua Alwasliyah  Sdr. Bahrum Jamil.Para Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kab. Langkat . Ketua Ormas Islam se Kab. Langkat Jumlah lebih kurang 35 orang.
Adapun Tertib acara dalam giat silaturahmi antara lain Kata Pembukaan. Doa oleh Ketua MUI. Kata sambutan dari Polres Langkat yang menyampaikan pesan
Mengharapkan peran masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah Kab. Langkat.
Lalu Program Kerja Polres Langkat kedepan
yaitu akan membuat program polisi Santri yaitu seperti akan memerintahkan personil untuk  ikhtikap ke mesjid yg ada di Kab. Langkat serta pelaksanaan sholat jumat keliling.
Kemudian Menyampaikan bahwa telah memerintahkan kepada para Kapolsek untuk memberantas Perjudian, Miras dan Portitusi yg ada di wilayah Kab. Langkat menjelang Ramadhan.
Berkaitan dengan Pilkada yg akan datang, Visi Polres Langkat adalah menciptakan Pilkada yg aman, sehingga meminta bantuan dari para toga dan tomas untuk dapat berperan dlm mensukseskan Pilkada.
Setelah itu Berkaitan dengan terorisme bahwa menurut Intelijen yaitu sel-sel teroris yg selama ini tidur telah aktif lagi akibat dari kejadian di Lapas Mako Brimob. Diharapkan masyarakat mendukung Polri dalam memberantas Terorisme.
Dan dilanjutka dengan Kata sambutan dari Ketua FKUB, Ustadz Panjang Harahap, menyampaikan pesan prihal kejadian di mako brimob.
Mengucapkan Inalilahirohiun kepada para shuhada yg gugur di tangan Teroris mengatasnamakan agama islam.
 Sampai saat ini kerukunan umat beragama terjalin dengan baik di Kab. Langkat, mari kita semua berperan dalam menjaga hubungan silaturahmi ini.
Dilanjutkan dengan Penyerahan plakat dan sembako dari Kapolres Langkat kepada pwrwakilan dari Ketua MUI dan Ketua FKUB.
Kemudian dilanjutkan dengan foto dan makan bersama. Giat selesai pukul 12.00 wib. Situasi aman dan baik.(andre)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *