Bawa Ganja. Penumpang Mini Bus Diringkus Polsek Gebang

Langkat.PRESTASI REFORMASI.Com.Berawal dari Pelaksanaan Rajia yg dipimpin langsung oleh Kapolsek Gebang AKP. Selamat Riyadi ,SH,MH didampingi Kanit Rekrim Tona Simanjuntak,SH bersama anggt Reskrim, lantas, Sabhara, memberhentikan mbl L 300  BL 1891 N, Warna Hitam, yg datang dari  arah Aceh Di Jalan lintas sumatera. Rabu,  02 Mei 2018 sekira Pkl. 17.30 Wib.
 
Tepatnya depan Polsek Gebang kec. Gebang, Jln. Jendral Sudirman, no 32, kelurahan Pekan Gebang. dan dilakukan pemeriksaan barang2 bawaan penumpang dibawah kursi dan dalam bagasi belakang Oleh anggota dan memeriksa seorang lelaki yg dicurigai yg duduk di bangku no. 3 samping pintu, terlihat gugup pada saat ditanyai. 
 
Kemudian oleh petugas dilakukan penggeledahan  badan dan barang bawaannya ditemukan sebungkus yang digenggam Narkotika jenis ganja kering dan dijelaskan padanya pelaku yang diketahui bernama Suryadi als. Surya  35 th, warga Desa Krueng Rebeh. Kec. Delima, Aceh Pidie.
mengakui bahwasanya barang yg dibawa tersebut adalah Narkotika jenis ganja yg akan dibawakan ke Medan.
 
Selanjutnya Tersangka berikut barang bukti berupa satu Bungkus genggam kertas dilakban warna coklat diduga Narkotika jenis Daun ganja Kering. Dan sebungkus kecil Am dalam kertas koran diduga Narkotika jenis daun ganja kering. Di bawa ke Polsek guna Proses Penyelidikan lanjut.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *