16 Warga Mesum dan Ratusan Botol Miras Terjaring Razia Pekat

Belawan, PRESTASI REFORMASI.Com – Menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan, jajaran Polres Pelabuhan Belawan bekerjasama dengan pihak POM TNI AL dan TNI AD serta Muspika Belawan gencar menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat).

Keterangan diperoleh di Polres Pelabuhan Belawan Rabu (25/04/2018) disebutkan bahwa kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) Polres Pelabuhan Belawan dilaksanakan pada Selasa, 24 April 2018 dengan sasaran penyakit masyarakat.

Pada pukul 20.00 wib, telah dilaksanakan apel kesiapan pelaksanaan kegiatan razia Miras dan penyakit masyarakat lainnya yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan razia itu melibatkan personil sebanyak 30 orang dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan dibantu 3 personil POM AL, 2 personil POM AD, dan 2 orang dari Kantor Camat Medan Belawan.

Adapun lokasi razia di antaranya Hotel Budi Baru, Jalan KL. Yos Sudarso, Toko dan Kafe remang – remang di sepanjang jalan Sumatera. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan 16 orang atau 8 pasangan yang diduga tidak resmi dari Hotel Budi Baru yang terdiri dari 7 pria dan 9 wanita.

Selanjutnya diamankan miras dari Toko dan kafe remang – remang sebanyak 247 botol miras yang terdiri dari: 60 botol gepeng wiski, 46 botol anggur merah, 58 botol scotch dan 83 botol kamput

Sedangkan tindakan yang dilakukan terhadap yang diduga pasangan tidak resmi dilakukan pemeriksaan dan dihubungi pihak keluarga, jika terdapat tindak pidana maka akan dilakukan penyidikan terhadap barang bukti miras disita dan akan terhadap penjual/pemilik toko akan diperiksaterkait perizinannya. (R yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *