Shazam dengan Kekuatan Super Bukan Sekedar Film Aksi

PRi.com – Pada tahun 2019 mendatang, penggemar film super hero akan dimanjakan dengan tayangan pendatang baru “Shazam”!

DC dan Warner Bross tengah bekerja keras untuk menghidupkan kembali sejumlah tokoh dari DC Universe. Setelah film Justice League yang tayang tahun kemarin tidak mendapatkan sambutan meriah, DC dan Warner Bross tidak patah semangat. Pasalnya, studio ini berencana bakal menghidupkan kembali salah satu superhero miliknya, Shazam!.

Film tersebut dijadwalkan tayang tahun depan. Belum lama ini, dua aktor yang membintangi film tersebut, Zachary Levi dan Asher Angel angkat bicara. Di depan penggemar, mereka menyatakan bahwa film Shazam! akan berbeda dengan kisah superhero lainnya.

Menurut kedua aktor tersebut, Shazam! bukan sekadar film dengan genre aksi. Melainkan film keluarga yang dapat ditonton oleh siapa saja. Namun, tentunya dengan kualitas seperti Superman.

“Saya pikir dia dan Superman punya banyak kesamaan. Sebab pada dasarnya ia dapat melakukan apa yang bisa dilakukan oleh Superman,” ujar Angel dikutip dari Comic Book Kamis (23/3/2018).

Sedangkan Levi yang berperan sebagai Shazam menyatakan bahwa perbedaan terbesar dari film tersebut adalah kemunculan dua tubuh berbeda dalam satu tokoh. “Ada dia di dalam diri saya. Seorang anak berusia empat belas tahun,” ujar Levi.

Ucapan Levi tentunya masuk akal. Sebab, tidak banyak superhero yang menampilkan remaja di bawah usia 15 tahun untuk menjadi seorang pahlawan. Bahkan Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe menampilkan tokoh Peter Parker dengan usia yang lebih tua.

Di DC Universe, Peter Parker setara dengan Flash. Shazam! sendiri menceritakan tentang seorang remaja bernama Billy Batson yang dikenal memiliki sifat pemalu.

Suatu saat, ia menemukan bahwa dirinya memiliki koneksi dengan seorang penyihir mesir bernama Shazam. Dengan menggunakan kata tersebut, Billy dapat berubah menjadi seorang pria kuat dengan kostum berwarna merah, putih, dan kuning.

Dari sihir tersebut, Billy yang hadir dalam tubuh Shazam dianugerahkan enam kemampuan luar biasa. Antara lain kebijaksanaan Raja Salomo, Kekuatan Hercules, stamina dari Atlas, kekuatan Zeus, keberanian Achilles dan kecepatan Mercury.

Dalam Film Shazam! yang tayang 2019 mendatang, superhero tersebut akan berhadapan dengan seorang penjahat bernama Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson.

Bagaimana kisah Shazam! Selanjutnya? Kita tunggu saja penampilannya tahun depan. (h/kcm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *