Dinas Koperasi, UKM dan Perindag Sidak Makanan Kaleng

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdangangan Bungo sidak produk ikan kemasan kaleng yang langsung dipimpin oleh Kadis Koperasi UKM dan Perindag kabupaten Bungo H Deddy Irawan ke sejumlah Minimarket/Swalayan dan Distributor yang ada di kabupaten Bungo.

Terlihat pada sidak tersebut, selain Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perindag juga kuga ada dari pihak Dinas Kesehatan, Perizinan, Dinas Peternakan dan Perikanan, Kepolisian, Dinas Ketahanan Pangan dan Satuan Polisi Pamong Praja (POL PP) kabupaten Bungo.

Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa toko Swalayan/Minimarket dan Distributor (SEMBAKO) ini dilakukan hari Selasa (03/04/2018).

Dari sidak tersebut Deddy Irawan kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya menemukan produk ikan kemasan kaleng produk thailand sebanyak dua dus yang berisi 24 kaleng di dua tempat toko/tetapi produk tersebut sudah disimpan dan tidak diperjual belikan.

Dengan diadakannya sidak ini, Deddy berharap agar tidak ada lagi para pemilik swalayan, mini market dan distributor yang menjual makanan kaleng yang ada cacing pitanya, seperti yang sedang viral saat ini. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *