Rampage Tayang Lebih Cepat Seminggu Hindari ‘Avengers: Infinity War’

PRESTASI REFORMASI.com – Warner Bros memajukan tanggal pemutaran film Rampage yang dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock menjadi 13 April 2018.

Sebelumnya film itu dijadwalkan tayang pada 20 April. Dengan demikian, Rampage terhindar dari persaingan langsung dengan Avengers: Infinity War keluaran Disney-Marvel Studios.

Sebagai informasi, sedianya Infinity War ditayangkan perdana pada 4 Mei 2018. Namun jadwalnya dimajukan pada 24 April. Dalam Rampage, Dwayne Johnson berperan sebagai pakar primata yang menjalin hubungan dengan gorila jenis silverback bernama George yang dipelihara dari kecil.

Awalnya, mereka memiliki ikatan batin layaknya teman. Namun seorang ilmuwan melakukan rekayasa genetik terhadap mahluk tersebut. Akhirnya, George yang awalnya lembut berubah menjadi beringas.

Tidak hanya itu, George yang kemudian melarikan diri bersama mahluk lainnya dari tempat penelitian mengamuk sehingga membuat kekacauan di Kota. Diadaptasi dari sebuah game dari tahun 1980an berjudul sama, film ini disutradarai oleh Brad Peyton yang juga mengarahkan film Dwayne sebelumnya, San Andreas. (h/kcm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *