Bapak Bejat, Tega Cabuli Anak Kandung

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Sungguh miris dan menyedihkan peristiwa kelam dialami  Bungo (16) nama samaran. Betapa tidak, karena bapak kandung yang seharusnya menjadi pelindung baginya, malah tega mencabulinya di salah satu rumah kontrakan di Bungo, Januari 2018 lalu.

Kasus ini terjadi saat korban melaksanakan magang di salah satu kantor di Bungo. Saat itu orang tua datang mengunjungi Bungo dan nginap di kontrakan yang ditempati korban. Tanpa merasa curiga, pada malam harinya korban tertidur pulas di kamarnya, gadis itu tak menduga tiba-tiba sang Ayah masuk secara diam-diam.

Kapolres Bungo, AKBP Budiman Bostang Panjaitan dalam konfrensi pers, Jumat (16/3/2018) menegungkapkan, karena saat itu korban sedang tertidur pulas, tak menyadari Bapaknyha sudah berada di kamar dan dengan paksa langsung membuka celana korban sehingga membuatnya terperanjat dan terbangun.

Ketika itu, korban terbangun dari tidurnya seraya berkata “Yah ada apa?” Ayahnya menjawab, “Tidak apa-apa, tenang saja gak dimasukan cuma hanya dimainkan aja.

“Dikarenakan korban tak bisa berbuat banyak tak berdaya, dengan leluasa pelaku mencabuli anaknya sendiri, ” ujar Kapolres Bungo Budiman Bostang Panjaitan.

Menurut Budiman Bostang, pelaku melakukan pencabulan kepada anak kandungnya sendiri ini, akibat dia sering menonton video porno di HP miliknya dan libido seksnya tak terkendali. Nah, faktor itulah korban dengan tega mencabuli anaknya sendiri.

“Pengakuan tersangka, dia sudah melakukan itu lebih dari satu kali. Karena tidak bisa menahan nafsu maka akal sehatnya hilang sehingga tega cabuli anak sendiri, “terang Budiman Bostang.

Mendapat laporan tersebut, Tim Opsnal Reskrim Polres Bungo bersama Unit Reskrim Polsek Limbur Lubuk Mengkuang melakukan penyelidikan dan langsung menangkap pelaku.

“Pelaku dijerat dengan pasal 82 ayat (2), UU RI Nomor 35 tahun 2014, tentang perobahan kedua UU RI Nomor 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” tutup Kapolres. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *