Kakor Binmas Baharkam Polri Kunker ke Langkat dan Binjai

Langkat, PRESTASI REFORMASI.Com – Kakor Binmas Baharkam Polri kunjungan kerja dalam rangka giat asistensi dan anjangsana di wilayah hukum Polda Sumut, Polres Langkat dan Polresta Binjai, Kamis  (08 Maret 2018) pukul 09;30 wib, di lapangan fulsat Bharadaksa Polres Langkat.

Hadir pada kegiatan tersebut Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Arkian Lubis , SH, Wadir Binmas Polda Sumut AKBP Drs. Parluhutan Siregar, MM, Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin, SIK, MH, Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan, SIK, MH ,Kadis PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) Kab. Langkat Drs. Jaya Sitepu , Ketua Apdesi Kab. Langkat Subagio, PJU Polres Langkat, Kapolsek Sejajaran Polres Langkat , Personil Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Langkat dan Polresta Binjai, Perwakilan Kepala Desa se-Kab. Langkat.

Kakor Binmas Baharkam Polri menyampaikan arahan dan bimbingan, agar semua personil Bhabinkamtibmas menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya yakni sesuai konsep kepolisian  modern.

“Personil bhabinkamtibnas hendaknya menjalankan program prioritas promoter yang dicanangkan kapolri, personil Bhabinkamtibmas menciptakan harkamtibmas berdampingan dengan kepala desa, sekaligus personil Bhabinkamtibmas melakukan pengawasan terhadap pengelolaan Dana Desa,” ujar Irjen Pol Drs. Arkian Lubis, SH.

Kunjungan Kerja Kakor Binmas Baharkam Polri Dalam Rangka Giat Asistensi dan Anjangsana di Wilayah Polda Sumatera Utara Polres Langkat dan Polres Binjai selesai pukul 12.20 wib, selanjutnya rombongan melaksanakan giat silahturahmi ke Tuan Guru Babussalam Syekh H. Hasyim Al Syarwani.

Dalam kunjungannnya Kakor Binmas memberikan bantuan berupa Uang, beras dan syrup ke Pondok Pesantren Babussalam yang langsung diserahkan kepada Tuan Guru Babussalam Syekh H. Hasyim Al Syarwan

Selanjutnya selesai solat zuhur, Kakor Binmas memberikan arahan dan himbauan kepada para jamaah sulok Naqsabandiyah Babussalam, menghimbau para jamaah agar tidak terpengaruh terhadap berita hoax dengan mengatasnamakan ajaran Islam,  mengajak para jamaah untuk berperan dalam memberantas Narkoba, mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh terhadap paham kelompok Radikal/teroris.

Selanjutnya rombongan makan siang dan Pukul 14.30 wib rombongan selesai melaksanakan kegiatan dan kembali ke Medan. (andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *