Cerita Ringkas Film The Monkey King 3

Film tentang si Kera Sakti Sun Wukong memang tak membosankan. Nah di tahun 2018 ini akan dirilis kelanjutan filmnya yang berjudul The Monkey King 3. Film action fantasi yang disutradarai oleh Soi Cheang ini masih berkisah tentang perjalanan ke barat untuk mengambil kitab suci. Lalu rintangan apa yang mereka hadapi dalam film The Monkey King 3 ini?

Diceritakan dalam film The Monkey King 3 ini, biksu Xuanzang dan ketiga muridnya memasuki negeri misterius dimana semua penduduknya adalah wanita. Di sana, biksu Xuansang saling jatuh cinta pada Sang Ratu. Selain itu, sang biksu, Bajie, dan Wujing tak sengaja minum air dari Sungai Keibuan yang membuat mereka hamil dengan cepat.

Di film The Monkey King 3 ini, kehadiran mereka di Negeri Wanita tersebut juga mengundang amarah Dewa Sungai yang kemudian memporak-porandakan tempat tersebut. Wukong berusaha menyelamatkan guru dan kedua saudaranya.

Sosok Wukong dalam filmThe Monkey King 3 ini masih diperankan oleh aktor ganteng Aaron Kwok. Selain itu artis-artis seperti Xiao Shenyang, Him Law, dan Feng Shaofeng juga ikut membintangi film tersebut. Sementara itu, aktris cantik Zhao Liying didaulat untuk berperan sebagai Ratu Negeri Wanita.

Film ini masih menceritakan tentang kisah Kera Sakti Sun Wukong bersama gurunya. Sun Wukong (Aaron Kwok), Bajie (Xiao Shenyang) Wujing (Him Law), dan biksu Xuanzang (Feng Shaofeng) tak sengaja memasuki Negeri Wanita dari Liang Barat, sebuah tempat misterius dimana tak ada satu pun pria disana.

Ternyata, Sang Ratu (Zhao Liying) jatuh cinta pada Biksu Xuanzang pada pandangan pertama, tanpa tahu apa itu cinta, dan mengira dirinya akan sakit parah karena kutukan cinta yang tak menyakitkan. Sang Pembimbing (Gigi Leung) memperingatkan pada semua bahwa pria adalah makhluk beracun dan memerintahkan untuk membunuh Xuanzang dan murid-muridnya.

Dengan bantuan Sang Ratu, mereka berempat melarikan diri dari tempat eksekusi, namun kemudian Xuanzang, Bajie dan Wujing tak sengaja meminum air dari Sungai Keibuan yang membuat perut mereka hamil dengan cepat.

Wukong mencoba menyelamatkan ketiganya dengan kekuatan sihirnya yang mahasakti. Pendirian Xuanzang mulai pudar setelah jatuh cinta pada Sang Ratu. Selain itu, kehadiran Wukong dkk di Negeri Wanita itu membuat murka Dewa Sungai Lupa (Lin Chi-Ling), yang kemudian merusak kedamaian di Negeri Wanita.

Amarah Dewa Sungai membuat seluruh negeri diterjang air bah dan berisiko mengakibatkan kehancuran total. Keputusan apa yang akan diambil Xuanzang antara mencintai seseorang atau seluruh makhluk hidup?

Mampukah Raja Kera menaklukkan Dewa Sungai dan menyelamatkan guru dan saudaranya dari masalah cinta mereka? Apa yang dapat dilakukan Sang Ratu dan Sang Pembimbing untuk menyelamatkan rakyat mereka dari malapetaka ini?

Detail Film The Monkey King 3 :
Sutradara : Soi Cheang
Produser : Ning Wen
Penulis Naskah : Wen Ning
Genre : Aksi, Petualangan
Tanggal Rilis Perdana: 16 Februari 2018 (Cina)
Studio : Filmko Entertainment
Pemain Film The Monkey King 3 :
Aaron Kwok : Sun Wukong
Feng Shaofeng: Tang Sanzang
Zhao Liying: Ruler of Women’s Country
Xiaoshenyang: Zhu Bajie
Him Law: Sha Wujing
Lin Chi-ling: Hebo
Gigi Leung: Advisor
Liu Tao: Guanyin
Kingdom Yuen: Priest
Cecilia So: young advisor
Sire Ma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *