Benarkah Harta Juwita Bahar Dikuasai Kekasih?

Jakarta, PRESTASI REFORMASI.Com – Konflik ibu-anak yang dialami Anisa Bahar dan Juwita Bahar masih memanas. Anisa Bahar tak merestui hubungan putrinya dengan sang kekasih, Deddy.

Anisa Bahar menilai Deddy telah memberikan dampak buruk kepada Juwita Bahar.

“Kenapa aku enggak merestui? Karena aku sudah terlalu capek dan lelah. Kalau selama ini dia masih sama Deddy sih aku yakin dari hati nurani sebagai ibu, kayaknya enggak akan bisa lebih baik anakku (Juwita Bahar),” kata Anisa Bahar dalam acara talkshow di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Salah satu hal yang membuat Anisa Bahar kesal karena kabarnya Deddy menguasai semua uang hasil manggung Juwita Bahar. Padahal selama ini, kata Anisa, Deddy mengaku sebagai orang kaya.

“Yang aku tahu, duit nyanyi Juwita itu (disetorkan) ke Deddy ya,” ujar Anisa Bahar.

Pemilik Goyang Patah-Patah itu juga menuturkan bahwa Deddy kerap mempersoalkan uang manggung Juwita Bahar. Bahkan, Deddy tak segan untuk marah jika uang hasil manggung Juwita Bahar telat disetorkan kepadanya.

“Waktu itu Juwita sempat lupa transfer uang ke Deddy, itu uang habis show. Deddy marah besar karena uangnya enggak langsung masuk ke Deddy,” ujarnya.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, hingga berita ini diunggah untuk  coba menghubungi Juwita Bahar dan Deddy, tapi belum mendapat jawaban. (h/Lip6.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *