Tommy Kurniawan akan Akhiri Masa Duda dan Nikahi Finalis Puteri Indonesia

Jakarta,  PRESTASI REFORMASI.Com – Tommy Kurniawan akan menikah kembali pada awal Februari. Tommy akan menikah dengan Lisya Annurrahmi di Aceh.

Menurutnya, Aceh adalah adalah kampung halaman Lisya, yang merupakan finalis Puteri Indonesia.

“Akad nikahnya sederhana aja, hanya undang 350 tamu dari keluarga dekat aja. Juga gak ada resepsi. Insha Allah resepsi akan digelar di Jakarta,” tutur Tommy

Setelah bercerai dengan Tania Nadira pada 29 Maret 2017, Tommy menjalani hubungan taaruf dengan Lisya Annurrahmi.

Persiapannya akad nikah, lanjutnya, sudah cukup matang. Akad nikah digelar di Aceh lantaran keluarga Lisya banyak yang menetap di sana. Tommy pun akan mengundang mantan istrinya ke pernikahannya dengan Lisya.

“Ya diundang lah…Tapi dia gak bisa datang, karena pada tanggal yang sama sepupunya juga menikah. Mungkin nanti saat resepsi di Jakarta,” aku Tommy yang juga sudah izin dan berkomunikasi dengan mantan isterinya. “Alhamdulillah Tania mendukung.”

Selama ini, Tommy dan calon istrinya menjalani hubungan jarak jauh. Mereka hanya bertemu satu atau dua bulan sekali. Meski demikian, Tommy justru merasa bersyukur dapat menjalin hubungan seperti itu, lantaran mereka dapat saling menjaga diri satu sama lain.

Perkenalan Tommy dengan Lisya bermula ketika seorang teman mengenalkan mereka. Setelah saling mengenal, Tommy pada akhirnya memantapkan hati pada Lisya.

“Buat saya, yang terpenting dari calon saya adalah masalah agamanya ya. Minat dia terhadap ibadah itu sangat baik dan minat terhadap belajar juga tinggi. Selain itu, dia merasa saya ini cerminnya dia, begitu juga saya. Kami persis kegiatannya, kesenangannya juga persis,” tandas Tommy. (h/PKc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *