Puluhan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Karimun

Karimun, PRESTASI REFORMASI.Com — Belasan anak terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karimun, pada saat keluyuran di luar sekolah dan di saat jam sekolah masih berlangsung, Kamis (25/01).

Razia tersebut dilakukan di empat kecamatan yang ada di Karimun, yaitu Kecamatan Karimun, Kecamatan Tebing, Kecamatan Meral dan Kecamatan Meral Barat.

Kasat Pol PP Karimun AKBO T.A Rahman mengatakan, patugas yang padaa saat itu melakukan razia telah mengamankan sebanyak 19 anak di beberapa lokasi yang berbeda.

“Dari 4 Kecamatan yang menjadi sasaran kita, berhasil menjaring 19 orang anak, yang terdiri dari 16 laki-laki dan 3 orang perempuan,” tutur Rahman.

Dari ke 19 anak tersebut merupakan 17 anak yang masih berstatus pelajar dan 2 lagi merupakan anak yang sudah putus sekolah.

Rahman juga menambahkan bahwa pihak ya akan terus berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Karimun, untuk memberikan pembinaan terhadap anak-anak yang telah terjaring razia.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak Disdik Karimun untuk memberikan pembinaan terhadap para pelajar yang terjaring razia,” tambahnya.

Saat ini anak-anak yang terjaring razia tersebut telah diserahkan kepada pihak sekolah, dan telah dilakukan pendataan. (Irvan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *