Mobil Mini Terjun ke Jurang di Taput

Petugas Polres Taput yang turun kejurang narahar melihat kondisi mobil yang ada dialur Sungai.
– Dua penumpang luka kritis

Tarutung, PRESTASIREFORMASI.COM – Mobil Mini Daihatsu Xenia BK 1886 KY terjun ke jurang di Jalan Lintas Tarutung-Balige Km 8-9, tepatnya di Narahar, Kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), Kamis (25/1/2018).

Informasi yang dihimpun PRESTASIREFORMASI.COM. kecelakaan tersebut terjadi pukul 05.00 WIB, pagi subuh tadi. Akibat kecelakaan ini, dua orang penumpangnya, Chandro Harianja dan Eva Boru Hutahaean, kritis.

Saat kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Tarutung menuju ke Siborongborong. Setibanya di tempat kejadian, diduga pengemudi lalai karena mengantuk dan di jalan menikung ke kiri arah tujuannya hilang kendali, sehingga masuk ke jurang dengan kedalaman lebih kurang 100 meter yang didasarnya adalah Hulu Sungai Sigeaon.

Akibat kecelakaan itu Chandro Harianja mengalami luka robek pada kepala, luka lecet pada kaki kiri. Sementara Eva Boru Hutahaean mengalami patah kaki kanan, patah pada tangan sebelah kanan, luka robek di kepala, luka lecet di kening, luka lecet di pipi.

Kondisi Chandro Harianja saat di ruang ICU RSUD Tarutung.

Kedua korban dibawa petugas Unit Laka Lantas Polres Taput yang dibantu warga sekitar saat evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUS) di Tarutung.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen S Psi M Psi melalui Kasubbag Humas Aiptu W Baringbing SH membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. “Kedua korban telah dibawa ke RSUD Tarutung, dimana kerugian materi diperkirakan puluhan juta rupiah ujarnya.( Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *