Ruangan UKS SDN 200412 di P.Sidimpuan Seperti Kandang Kambing

Kepala SDN 200412 Joring Lombang Julpan, S..Pd.

Padangsidimpuan, PRESTASI REFORMASI.Com – Ruangan UKS sekolah Dasar ( SD) Negeri 200412 Joring Lombang seperti kandang kambing dan lokalnya seperti tak bertuan. Kondisi ruangan UKS ini Sepertinya tidak terawat, padahal dana BOS ada diposkan untuk rehab ringan.

Kondisi ruangan UKS SD Negeri 200412 Joring Lombang seperti kandang kambing.

Kepala SD N 200412 Joring Lombang Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Julpan,S.Pd ketika bincang bincang dengan Wartawan mengatakan, “Saya baru menjabat satu semester di Sekolah ini. Dan saat ini keluhan saya adalah muridnya sangat sedikit, karena ada sekolah MIN,” ujarnya.

Warga masyarakat Angkola Julu S. Siregar mengaku melihat kondisi ruangan SD. Negeri 200412 Joring Lombang, cukup prihatin melihatnya karena kondisinya sangat jelek, apalagi ruangan UKS, seharusnya lebih sedikit bagus agar Siswa/ i yang hendak masuk ruangan merasa senang, dan tidak menjijikkan.

“Kita berharap Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan turun melihatnya ke Lapangan.
Terkait penggunaan dana BOS di SD Negeri 200412 Joring Lombang diminta agar aparat penegak Hukum untuk turun melihat kondisi Dana Bos diduga banyak yang tidak tepat sasara,” pungkas warga yang tidak mau namanya dikorankan. ( Nurhan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *