Proyek Hotmix di Desa Sei Ajam Batubara Baru 3 Minggu Dikerjakan Sudah Rusak

Plt. Bupati Batubara H. RM Harry Nugroho Siminta Segera Tinjau Hotmix di Desa Siajam

Batubara, PRESTASI REFORMASI.Com – Plt. Bupati Batubara H. RM Harry Nugroho angkat bicara soal proyek hotmix di Desa Sei Ajam Kecamatan Sei Balai Tahun Angggaran 2017 Rp. 3,2 Milyar yang sudah retak, padahal baru 3 minggu selesai dikerjakan.

Harry menyebut, dia aksn meninjau lokasi untuk melihat kondisi proyek tersebut dan memanggil Plt. Kadis PU. “ Nanti saya lihat dan panggil Plt. Kadis PU. “Ungkap Harry Nugroho menjawab pertanyaan di kantor Bupati Batubara.

Sebelumnya diberitakan, kondisi proyek hotmix di Desa Sei Ajam Kecamatan Sei Balai tahun anggaran 2017 sangat memperihatinkan, lantaran baru tiga minggu selesai dikerjakan dengan anggaran Rp. 3,2 Milyar sudah retak dan tambal sulam.

Dari pantauan Suratkabar PRESTASI REFORMASI, keretakan dan tambal sulam terlihat di beberapa titik permukaan jalan. Aspal tampak kasar dan batu – batu berukuran kecil berserakan dipermukaan jalan. Aspal tampak kasar dan batu – batu berkuran kecil berserakan di permukaan jalan serta tinggi bahu jalan jalan tidak merata.

Berdasakan papan plank, proyek hotmix di Desa Sei Ajam dikerjakan PT. OIP dikelola Dinas PU Batubara dengan pagu anggaran Rp. 3.244.447.000 tahun anggaran 2017.

Sementara itu, PPK Dinas PU Batubara Asbi ketika dihubungi mengatakan dirinya belum mengetahui keretakan dan tambal sulam proyek hotmix tersebut. “ Nanti kita cek dulu, proyek itu masih ada jaminan pemeliharaannya. Jika ada kerusakan, kita perintahkan kontraktor untuk memperbaikinya. (MTH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *