Ridwan Dan Arpina Duta Tapanuli Tengah di Liga Dangdut Indosiar

Tapteng, PRESTASIREFORMASI.Com – Tapanuli Tengah di awal tahun 2018 kembali mengirim 2 remaja menjadi Duta Liga Dangdut Indosiar setelah lolos di Audisi Medan tahun 2017 yang nantinya tanggal 17 januari 2018 akan merebut juara.

Beberapa tahun yang lalu juga Tapanuli Tengah memiliki pada Duta panggung dan membawa nama harum Kabupaten Tapanuli Tengah yang berarti Tapanuli Tengah memiliki potensi seniman yang perlu dibina.

Dua orang remaja di ataranya adalah Ridwan Naibaho dan Arpina Simanjuntak yang saat ini sedang menduduki Sekolah Menengah Atas dari Kelas 3 Jurusan IPS.

Ridwan Naibaho yang tamat di SMA Negeri 1 Pinangsori pada tahun 2013 sempat meraih bintang radiao RRI Kota Sibolga dalam Acara Lagu Dangdut yang juga memiliki bakat dari ke 2 orang tuanya dan anak bungsu dari 4 bersaudara.

Arpina Simanjuntak yang saat ini menduduki di bangku SMA Kelas 3 memiliki talenta yang sangat berbeda dengan penyanyi panggung lainnya dan anak pertama dari tiga bersaudara.

Arpina memupuk alunan suara melalui belajar mengaji mulai dari SD hingga SMP dan terbukti pada jenjang dewasa Arpina mencoba memadukan kemerduan suara mengaji dengan lirik-lirik lagu yang bernuansa dangdut sehingga mampu membentuk suara yang bagus.

Kepaa awak koran ini Ahmad Faisal Siregar selaku Kepala Sekolah MAN Pandan menjelaskan secara rinci bahwa sanya Arpina sejak masuk di lingkungan sekolah ini benar-benar diperhatikan dalam hal bakatnya menyanyi yang kalaupun kemerduan suara mengajinya mampu membuhkan nada lagu yang indah.

Tambahnya Arpina adalah siswa yang rajin, patuh serta di dalam lingkungan keluarga yang sederhana serta memahami tugas-tugasnya sebagai siswa.

Kami sangat bangga atas keberhasilannya dan membawa nama harum sekolah ini maupun di lingkungna Departemen Agama yang sekaligus membawa nama harum Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pada kesempatan ini ketua Dewan Kesenian dan Ketua DPD KNPI beserta kepala dinas pariwisata dan pemberdayaan perempuan Tapanuli Tengah ikut berperan Aktif memberkan kepada Arpina dan Ridwan selaku Putra-Putri daerah sangat bangga dan turut mempublikasikan kepada semua masyarakat yang ada di Tapteng sekaligus kepada seluruh permirsa Indosiar.

Dalam tempo yang singkat ini, Arpina dan Ridwan sebelum berangkat ke jakarta Dewan Kesenian Kabupaten Tapanuli Tengah bersama Ketua KNPI menghimbau pada hari final mendukung Arpina dan Ridwan selaku duta Sumut dan sekaligus kebanggaan rakyat Tapanuli Tengah.

“Diharapkan dukungannya, dengan cara melayangkan SMS nya agar menjadi juara di Liga Dangdut Indosiar,” tegas Ketua Dewan Kesenian Tapanuli Tengah Imam S dan Ketua DPD KNPI Rahmansyah Sibarani, SH. Cara SMS-nya  ketikArpina LIDA (SPASI) ARPINA KE 97288. (MPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *