Tiga Bakal Calon Bupati Taput sudah Mendaftar ke KPU

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Taput DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat SSi MSi dan Frengky Pardamean Simanjuntak SE MSi saat mendaftarkan diri ke KPU Taput bersama 4 partai pengusung. (Jas)

Taput, PRESTASIREFORMASI.Com – Ada tiga pasangan bakal calon Bupati Tapanuli Utara yang telah mendaftar,yang dimulai tgl 8 s/d 10 Januari 2018 sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU Tapanuli Utara.

 Pendataran Paslon tersebut diterima oleh ketua dan anggota KPU Taput al Rudolf Surait SH,MH,Kopman Pasaribu ST,SH,MH, Galumbang Hutagalung SE,MH,Ph.D, Dra.Junita Siregar.
Crismanto Lumbantobing SSos dan Drs Hotman P Hutasoit BSc SH (TOMAN) yang maju dari jalur independen, mendaftar ke KPUD Taput, di Tarutung Senin (8/1/2018). (Repro: medanbisnisdaily.com)
Nama Paslon antara lain Chrismanto Lumbantobing S.Sos berpasangan dengan Drs.Hotman P.Hutasoit BSc,SH adalah calon Perseorangan.
Sedangkan Dr.Junius Taripar Parsaoran Hutabarat S.Si, M.Si berpasangan dengan Frengky Simanjuntak SE, M.Si yang didukung Partai Politik 1. P.Gerindra (4 kursi), 2.P.Demokrat (3 kursi) 3.P.Hanura (3 kursi) 4.PKPI (2 kursi) total kursi 12 kursi.
Nikson Nababan ketika menerima SK Dukungan dari Partai Nasdem Taput. (repro: dalihannatolunews.com)
Dan Pasangan Drs.Nikson Nababan M.Si dengan Sarlandi Hutabarat SH didukung Partai Politik 1.Nasdem (5 kursi), 2.PKB (3 kursi), 3.PDI Perjuangan (6 kursi), 4.Golkar (5 kursi) 5.PAN (4 kursi) total kursi 23 kursi. (JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *