Pertama Kali, Golden Globe 2018 Tayang Live Streaming

PRESTASIREFORMASI.Com — Bagi para pemilik perangkat mobile kini bisa menonton Golden Globe Awards dalam versi baru. Dilansir melalui Engadget, salah satu penghargaan film paling bergengsi di dunia tersebut akan hadir secara live streaming melalui situs NBC berikut aplikasinya.

Live streaming yang ditangani Netflix tersebut juga bisa disaksikan melalui DirecTV Now, Hulu Live TV, Sling TV, Sony Playstation Vue, dan YouTube TV.

Penayangan live streaming Golden Globe Awards 2018 meruapakan yang pertama kali dalam sejarah. Bahkan penonton bisa melihat momen karpet merah dari para bintang Hollywood melalui Facebook Streaming. Penayangan karpet merah menjadi tambahan layanan streaming bagi para pencinta film dunia. Hal tersebut tentu saja memberikan kemudahan bagi penonton.

Sebagai catatan, Golden Globe Awards sengaja ditampilkan dalam versi live streaming guna menyesuaikan kondisi penonton saat ini. Banyak konsumen sudah mengganti gaya menonton televisi ke layar streaming.

Tidak sedikit dari konsumen yang sengaja tidak berlangganan TV berjaringan. Konsumen lebih memilih membayar untuk CBN All Access atau HBO Now. Rencananya live streaming penghargaan ke 75 tahun Golden Globe akan berlangsung pada 7 Januari 2018 pukul 7 PM waktu setempat. (h/rol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *