Mayat Cewek Temuan Kedua di Pekan Pertama 2018

Medan, PRESTASIREFORMASI.Com  – Setelah mayat sosok guru Alwashliyah Belawan, Sungai Deli di Medan kembali mengantar cerita mayat wanita. Kali ini kegemparan temuan terjadi di Kampung Banten Dusun 9 Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang.

Sosok mengapung itu persisnya ditemukan warga Sungai Deli alur Jalan Proyek Sungai Deli, Kampung Banten Ujung, Pajak Bunut Dusun 9 Pasar IV Desa Helvetia, Sabtu (6/1/2018) pagi pukul 06.30 WIB. Saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi telungkup dan mengapung di tepian sungai mengenakan baju berwarna merah, celana jeans panjang warna abu-abu, dan diperkirakan korban berumur 30-an tahun.

Ciri-ciri tubuh korban, kulit sawo matang, rambut ikal pendek sebahu, tinggi lebih kurang 155 Cm dan kondisi korban pada saat ditemukan masih segar dan belum kaku. Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Menurutnya, mayat wanita tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh Fiki Apriansyah pada jam 06.30 wib sepulangnya melaksanakan ronda bersama Roy Syahputra saat akan pergi memancing di tepi Sungai Deli. Namun ketika berjalan sekitar 200 meter dari jembatan Sungai Deli mereka melihat sosok mayat mengapung di sungai.

Mengetahui ada mayat tersebut kedua pria itu langsung berteriak, “Mayaaaat….mayaaaat,” sembari berenang menarik jasad wanita tersebut ke tepi sungai, dan disaksikan warga untuk sama-sama diangkat ke darat.

Selanjutnya sekira jam 07.40 wib, dengan menggunakan ambulance RSU Sinar Husni korban dibawa ke RS Bhayangkara, Medan. “Kami telah mengevakuasi korban dan membawanya ke RS Bhayangkara guna keperluan otopsi untuk memastikan sebab-sebab kematian korban secara medis,” jelas Hendris. (h/sumber: m24j))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *