Kapolres Bungo Amankan Ratusan Dus Miras


Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Polres Bungo yang langsung dipimpin Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SIK mengadakan razia miras. Hasilnya ratusan dus minuman keras (miras) berbagai macam merek berhas diamankan.

Razia yang digelar Polres Bungo tersebut dalam rangka Operasi Lilin untuk menciptakan situasi kondusif menyambut Tahun Baru 2018,, Sabtu (30/12/2017).

Miras tersebut ditemukan di Gudang minuman yang berlokasi di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo provinsi Jambi. Razia dilakukan sekitar 15.00 Wib bersama anggota Polres Bungo yang diikuti beberapa awak media.

Kapolres Bungo Pimpim Operasi Lilin

“Gudang miras ini, merupakan hasil dari pengembangan Toko Harapan yang sudah kita periksa di Pasar Muara Bungo Jambi. Kini semua miras ini terpaksa kami amankan di Mapolres Bungo untuk penyelidikan lebih lanjut, “kaya Kapolres ABKP Budiman Bostang.

Pantauan media ini dilokasi ratusan dus minuman berbagai merek, sudah diangkut oleh petugas Polres Bungo. Ada berbagai merek yakni, Anggur Merah, Asoka, Beras Kencur kakak Tua. Hingga berita diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Bungo. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *